SELAMAT BERGABUNG!

aktororchestra.blogspot.com adalah bentuk "pengkhidmatan" A. Bima Sutisna, Agus Nasihin, Yanti Sri Budiarti dan Aktor Band terhadap karya-karya sastra dan musik Indonesia.

Media ini diharapkan dapat memberikan informasi ilmiah dan bermanfaat seputar bahasa dan sastra Indonesia, beragam apresiasi sastra, informasi musik dan lagu, serta mudah-mudahan dapat memotivasi para pelajar, pendidik dan musisi untuk senantiasa berkarya serta tetap menjaga dan meningkatkan kualitas.


Rabu, 13 Mei 2009

KATA-KATA MASIH SETIA MENEMANIKU

Terima kasih kepada Pencipta Yang Maha Sempurna, Sang Pemilik Kreativitas. Terima kasih kepada sumber inspirasi: ayah dan ibuku, suamiku, anak-anaku, saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, kesunyian, kerinduan, malam, bintang, yang darinya aku banyak belajar.

Terima kasih kepada Kang A. Bima (Sakti) Sutisna yang melalui talentanya puisiku bisa berlengang-lenggok seirama alunan musik. Puisiku memiliki tenaga untuk merasuk ke relung sukma dan merambah ke kedalaman jiwa. Puisiku menjadi hidup dan ramah menyapa setiap hati. Terima kasih kepada kata-kata yang masih setia menemaniku.
~ Yanti Sri Budiarti ~