SELAMAT BERGABUNG!

aktororchestra.blogspot.com adalah bentuk "pengkhidmatan" A. Bima Sutisna, Agus Nasihin, Yanti Sri Budiarti dan Aktor Band terhadap karya-karya sastra dan musik Indonesia.

Media ini diharapkan dapat memberikan informasi ilmiah dan bermanfaat seputar bahasa dan sastra Indonesia, beragam apresiasi sastra, informasi musik dan lagu, serta mudah-mudahan dapat memotivasi para pelajar, pendidik dan musisi untuk senantiasa berkarya serta tetap menjaga dan meningkatkan kualitas.


Selasa, 02 Februari 2010

CD Gratis untuk Pengunjung Pesta Buku Bandung 2010

Pada PESTA BUKU BANDUNG 2010 yang diselenggarakan IKAPI JABAR bekerjasama dengan PEMKOT BANDUNG pada tanggal 17 Februari 2010 Aktor Orchestra tampil pada acara Musikalisasi Puisi dan Diskusi Buku "Sadur" (Host: UNPAD & IKAPI). Pada kesempatan itu Akor Orchestra berkesempatan memberi kenang-kenangan berupa CD Musikalisasi Puisi "Depan Cermin" kepada nara sumber. Di antaranya adalah Henri Chambert Loir, Prof. Dr. Ganjar Kurnia, DEA., Ibu Kalsum, dan moderator.


Dalam rangka memperkenalkan Musikalisasi Puisi TERBARU karya A. Bima Sutisna, Aktor Orchestra memberikan CD Gratis kepada para pengunjung yang apresiatif dan antusias berinteraksi.

Acara Diskusi Buku & Musikalisasi Puisi dibuka dengan Penampilan AKTOR Band yang membawakan 2 buah lagu Karya Bayu Aktor. Sedangkan A. Bima Sutisna, Yanti Sribudiarti & Aktor Orchestra membawakan Musikalisasi Puisi Terbaru.

Terima kasih kami ucapkan kepada Dhipa Galuh Purba, Erwan Juhara dan seluruh Panitia PESTA BUKU BANDUNG - IKAPI JABAR, kepada para pengunjung yang apresiatif, kepada para Fans dan seluruh pendukung yang selalu setia