SELAMAT BERGABUNG!

aktororchestra.blogspot.com adalah bentuk "pengkhidmatan" A. Bima Sutisna, Agus Nasihin, Yanti Sri Budiarti dan Aktor Band terhadap karya-karya sastra dan musik Indonesia.

Media ini diharapkan dapat memberikan informasi ilmiah dan bermanfaat seputar bahasa dan sastra Indonesia, beragam apresiasi sastra, informasi musik dan lagu, serta mudah-mudahan dapat memotivasi para pelajar, pendidik dan musisi untuk senantiasa berkarya serta tetap menjaga dan meningkatkan kualitas.


Rabu, 20 Mei 2009

MENGAPA AKTOR ORCHESTRA?

AKTOR adalah pemeran. Semua orang berperan dalam kapasitasnya masing-masing. Semua menjadi AKTOR utama sekaligus menjadi AKTOR pembantu. Semua orang punya hak untuk menjadi apa saja. Semua orang harus menjadi yang terbaik.

ORCHESTRA diartikan sebagai bermain musik bersama. Jika kehidupan ini adalah musik, setiap orang harus menjalani (kan) kehidupannya dalam kebersamaan; menggali gagasan bersama; berbagi kesulitan dan kebahagiaan bersama (ujung-ujungnya...makan bersama).
  • AKTOR ORCHESTRA adalah sebuah wadah (manajemen) bagi siapa saja yang ingin "bermain" musik (plus seni lain) yang didirikan oleh A. Bima "Sakti" Sutisna dan Agus Nasihin.
  • AKTOR ORCHESTRA telah menghasilkan sebuah album VCD musikalisasi puisi; sekarang sedang membina AKTOR BAND dan memberikan konsultasi dalam bidang desain grafis.
  • AKTOR ORCHESTRA telah membuat sebuah komunitas yang diberi nama FAKTOR PLUS. (Fans Aktor). Siapa saja yang berminat dalam bidang seni dapat bergabung dengan kami.
Selamat bergabung dalam kafilah ruhani....